Thursday, February 26, 2009

Duel Reunion of The Season The Master


The Master malam ini selain menghibur karena permainannya bagus2 tapi juga paling kocak soalnya kandidat2 dari season 1 dan season 2 saling "menjatuhkan".

Duel pertama dimulai antara Abu Marlo vs Darko. Abu Marlo bermain dengan peluang berbahaya yaitu selamat terbakar dari bensin dan Darko berhasil membawa suasana agak2 mengharukan dengan permainan prediksi. Skor dari juri 0-1 untuk session 2.

Duel kedua antara Aldi dengan Romedhal. Antara guru dan murid. Klo duel kedua ini lucu bgt. Sama-sama main sulap kecepatan tangan saling bergantian dan agak sedikit "rusuh" sih. Menghibur bgt. Skor menjadi 1-1.

Klo yang ketiga antara Rain vs Duo Robin. Klo Rain ini mainnya serem juga kaya Limbad yaitu memasukan paku ke lobang hidungnya secara horizontal. Duo Robin bermain dengan membaca jumlah paku (metal), telepati dan membengkokan paku tsb. 2-1

Klo yang keempat yaitu Angel vs Sam White. Angel bermain dengan dirinya diikat di tali pada kursi dan dia dapat melepaskan tubuhnya dari tali tersebut. Klo Sam White bermain dengan hapalan untuk menebak hari di kalender. 3-1

Berdasarkan skor juri sih season 1 yang menang tapi yang menentukan polling sms dan hasil akhirnya yaitu tetap session 1 yang menang dengan persentase 57,29% : 42.71%.

Kirain ada duel kelima antara Joe Sandy vs Limbad, ternyata cuma kandidat yang tersisih aja yang berduel. Ya gpplah jumat depan kan ada finalnya Joe Sandy vs Limbad. Ga boleh terlewatkan nih..

Nich Videonnya...nonton aja klo mao taw gimana season 1 mendapat tongkat the master...

Yukz.....!!!




































The And Of The Competition

And The Best Is Team of Joe Sandy
Season 1

No comments:

Profile Qwertdance

My photo
Jakarta, West Java, Indonesia

Audition Ayodance Forum

Entertaiment



http://boriszorel.files.wordpress.com/2009/03/310_390x225.jpg

===> The master - Just Click Here - The Master <===


Mau Maen
Lempar Sepatu bersama Qwertdance ???

Sini....Kita Main bareng yuk..

Entar Aku sebagai George W.Bush...

Truz gw hindar-hindar...

Yang lempar Qm....sErUuuuuu bukan???

Yukz...Klik nama samaran saya...^_^

George W.Bush


Menangkan Score paling tinggi.....!!!^_^