Thursday, February 26, 2009

The Master Season 2




The Master RCTI
adalah acara favorit saya selain Eyeshield 21 dan Cinta Fitri 3. The Master RCTI season 2 sudah dimulai Jumat kemarin. Menurut saya, acara sulap The Master War of Magic season 2 cukup bervariasi teknik sulap yang dimiliki peserta The Master season 2. Ada 8 pesulap yang menjadi peserta The Master season 2:

1. Limbad

The Master In Season 2

Limbad

karakter Limbad sebagai pesulap adalah pesulap horor. Suasana cukup mencekam pada saat Limbad bermain sulap. Selama main sulap di episode pertama, dia tidak pernah berbicara atau mungkin tidak bisa berbicara, karena di dalam mulutnya tersimpan bayi kelelawar. Limbad adalah calon terkuat The Master RCTI season 2.

2. Samuel White

Samuel

menurut saya, permainan Samuel White mirip dengan permainan Deddy Corbuzier. Kemampuannya berkomunikasi di atas panggung cukup baik.

3. Joker


walau karakter Joker cukup unik tapi rasanya kurang cocok untuk menjadi pesulap. Tidak aneh kalau dia tersingkir di episode pertama The Master musim 2.

4. Denny Darko

Deny Darko

permainan Denny Darko juga mirip dengan Deddy Corbuzier. Pada permainan sulapnya kemarin, saya curiga kalau rahasia sulap Denny Darko ada di spidolnya.

5. Ronald Romedal

Rhomedal

permainan sulap Ronald Romedal mengandalkan kecepatan tangan. Saya sependapat dengan master Romy Rafael bahwa dia kurang pose sehingga teknik sulapnya terlalu cepat dan kenapa ya ada kesan dia mengambil kartunya dari kantong samping??

6. Indra & Robert


unik juga ada duet pesulap. Walau ide sulapnya cukup bagus, tapi perlu latihan sulap lagi, karena tebakannya terkadang salah.

7. Michael Wong

Michael Wong cukup bagus dengan sulap yang melibatkan anak-anak, tapi permainan sulap keduanya kurang spektakuler. Saya setuju dengan keputusan juri The Master untuk mengeluarkan dia.

8. Indra El Bugizy

pada saat presenter The Master Nico Siahaan membacakan nama peserta, Indra El..., saya kira Indra L Brugman main sulap, ternyata bukan. Walau teknik sulapnya unik tapi sayang kurang ada narasinya, jadi kita tidak tahu apa maksud dari sulapnya.

Episode pertama The Master RCTI season 2 cukup menghibur. Walaupun Limbad cukup dominan tapi dia belum pasti menjadi juara The Master season 2, karena juara The Master RCTI ditentukan oleh sms pemirsa. Joe Sandy The Master RCTI season 1 harus meningkatkan kemampuan sulapnya bila ingin menang dari juara The Master season 2.

No comments:

Profile Qwertdance

My photo
Jakarta, West Java, Indonesia

Audition Ayodance Forum

Entertaiment



http://boriszorel.files.wordpress.com/2009/03/310_390x225.jpg

===> The master - Just Click Here - The Master <===


Mau Maen
Lempar Sepatu bersama Qwertdance ???

Sini....Kita Main bareng yuk..

Entar Aku sebagai George W.Bush...

Truz gw hindar-hindar...

Yang lempar Qm....sErUuuuuu bukan???

Yukz...Klik nama samaran saya...^_^

George W.Bush


Menangkan Score paling tinggi.....!!!^_^